@aviucil

Rabu, 17 September 2014

Introducing Me

Kenalin gue salah satu manusia yang terlahir di tahun 1997 bulan Juli dan tanggal 2 tepatnya ada di Malang. Gue seringkali dipanggil ucil oleh teman - teman padahal nama gue Qudsiah Nur Avia dan orang tua gue seringkali

memanggil Avi, namun entah mengapa temen - temen gue suka memanggil nama ucil buat gue. Katanya sih itu panggilan sayang buat gue, bukan itu aja sih gue juga orangnya kecil mungkin juga karena itu juga tapi apapun panggilan dari mereka membuat gue kangen sama mereka. Oiya.. gue blasteran dari Jepara dan Malang guys. Gue besar di Jepara dan sekolah dari SMP dan SMA di Kudus, nah sekarang gue menimba ilmu di kota Malang. Dari kecil gue udah dibiasain orang tua gue untuk jauh dari mereka bro.. kasian banget gue ini. Semoga aja dengan merantaunya gue di kota orang ini membuahkan hasil dan yang pasti pulang - pulang ke Jepara bukan hanya membawa gelar S1 aja melainkan menjadi seorang guru yang terbaik ataupun kalau bisa menjadi rektornya UMM. Udah dulu perkenalan gue pada kali ini, kapan - kapan lagi soalnya tugas gue juga numpuk bro. See you.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar